Tanggal Rilis Samsung Galaxy S7 Bocor


Jadwal Pengenalan dan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S7 Bocor

Siapa yang sudah tidak sabar untuk menunggu kedatangan smartphone terbaru kelas atas Samsung yang menjadi generasi penerus Galaxy S6? disini yang saya maksudkan adalah Samsung Galaxy S7. Ya benar sekali, rumor kali ini kencang menggembor-gemborkan ponsel ini, memang jika smartphone keluaran terbaru dari Samsung selalu menjadi sorotan tersendiri dari berbagai kalangan, menarik memang jika mengikuti perkembangan yang terjadi diluar sana mengenai info smartphone yang satu ini.

Nah saat ini ada kabar terbaru yang datangnya dari situs phonearena, kabar terbaru ini mengenai jadwal pengenalan dan tanggal rilis Samsung Galaxy S7 yang bocor. lah kok bisa ?. Sebelum beranjak membahas rumor kali ini, saya akan mengingatkan kembali ke informasi yang sebelumnya yakni mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh Galaxy S7 ini.


Diketahui bahwa sebelumnya Galaxy S7 dikabarkan akan mengusung spesifikasi yang terbilang fantastis, dimana ponsel terbaru dari Samsung ini akan diperkirakan akan menggunakan chipset terbaru dari Samsung yakni Exynos 8890, namun rumor ini tergantikan oleh rumor lain yang menyebutkan bahwa ponsel ini akan menggunakan chipset unggulan dari Qualcomm yakni Snapdragon 820. Sedangkan rumor lainnya menyebutkan Samsung Galaxy S7 ini akan tersedia untuk dua pilihan varian dengan chipset berbeda, anara Exynos 8890 dan juga Snapdragon 820. Kabar ini memang masih belum jelas kebenarannya, seiring dari pihak resmi Samsung belum mengumumkan hal tersebut.

Nah sekarang kita bahas mengenai bocoran jadwal pengenalan dan juga tanggal rilis Galaxy S7 ini. Dari data yang saya dapatkan dari salah satu laman di phonearena, menyebutkan jika pihak phonearena ini mengklaim berhasil  bocoran perihal waktu perkenalan dan perilisan secara resmi dari smartphone yang digadang-gadang bakal menjadi ponsel flagship selanjutnya yang dibuat oleh pabrikan asal korea selatan bernama Samsung. Gambar yang menunjukkan jadwal pengenalan dan perilisan Samsung Galaxy S7 ini dapat anda lihat dibawah ini.


Dapat anda lihat kan dari gambar diatas, dimana disitu tertulis mengenai jadwal pengenalan dan tanggal rilis Samsung Galaxy S7. Tercatat dari gambar tersebut bahwa Galaxy S7 di jadwalkan akan diperkenalkan pada tanggal 21 Februari 2016. Sedangkan untuk tanggal rilis Samsung Galaxy S7 sendiri tertulis akan mulai dirilis pada tanggal 18 Maret 2016. Tampaknya ponsel ini memang akan meramaikan smartphone terbaru yang siap dirilis pada bulan maret 2016, seperti halnya yang dirumorkan pada Huawei P9.

Perlu diketahui bahwa ponsel ini akan membawa layar berukuran 5,2 inci dengan disertakan fitur andalan dari Samsung pada layarnya ini yakni Super AMOLED. Lalu pada bagian body dan desain ponsel yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 18 Maret 2016 ini, sama halnya dengan pendahulunya, kesan ramping plus elegan akan anda dapatkan dari ponsel ini, sedangkan untuk material utama pembuatan body juga terbilang sama, dikarenakan masih menggunakan magnesium, yang tidak hanya membuat body terasa ringan tetapi menunjukan strata tinggi pada jajaran smartphone dikelasnya. di sisi lain, tepatnya pada bagian fotografi, tersemat lensa kamera berukuran 20 MP yang didampingi fitur utama RGWB-pixel Britecell Sensor dengan kemampuan mengabadikan momen menjadi lebih menyenangkan dan seru.

Memang waktu mengenai jadwal pengenalan dan tanggal rilis Samsung Galaxy S7 yang telah bocor pada laman phonearena ini masih belum dapat dikatakan 100% benar, karena memang belum ada informasi langsung dari pihak Samsungnya, jadi alangkah baiknya jika kita menunggu info resmi saja nanti.


Sumber : http://www.phonearena.com/news/Samsung-Galaxy-S7-release-date-seemingly-confirmed-by-China-Mobile-sometime-in-March-2016_id76836

0 Response to "Tanggal Rilis Samsung Galaxy S7 Bocor"